Selingkuhi Istriku

Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar
Kisah nyata ini terjadi beberapa waktu yang lalu berdasarkan kenyataan yg dilihat dengan mata kepala sendiri dan dari cerita istriku

Suatu saat  waktu aku ingin melakukan 3some lg dengan seorang pria….ternyata kali ini istriku menolak….
Aaah…nggak ah pah….’’ Kata istriku cuex
Lho kenapa ? gak biasanya mamah seperti ini ?’’ tanyaku

Tidak ada jawaban dari istriku sampai dia sibuk lagi mengurusi anak kami..
Sampai malam hari…aku selalu berpikir,,,kenapa dengan istriku ini ??
Tidak seperti biasanya….jika diajak 3some dia selalu antusias..

Lalu ku dekati istriku yang sedang tertidur diranjang….sambil kubelai mesra rambutnya, dia kubangunkan dengan kecupan ….
Sambil kutanya sambil berbisik..’’ mah jika mamah gak mau…ya ga apa apa, tapi jelaskan alasanya dong,,,’’ tanyaku manja

Istriku hanya tersenyum genit, tidak menjawab,,
Ayo dong mah,,kenapa mamah ini ??...
Atau mamah mau 3some ama temen mama dikantor ??.,,atau orang yang sudah kenal deket ??  ga apa apa mah,,asal mamah suka.. ‘’ kataku

Bener nih pah….? Tapi temenku gak suka 3some, dia gak mau bercinta ama mamah bareng ama papah. Dia hanya mau berdua ama mamah…katanya

Lho emangnya ada temen yg sudah mau nihh…? Tanyaku
Iya pah jujur aja, ada temen cowok yg ngomong suka ama mamah..tp mamah blom berani bales, umurnya sama dengan mamah. Dia udah punya istri. Dia mau jadi kekasih gelap mamah. dia nunggu jawaban dari mamah…kata istriku sambil terpejam malu

Aku terdiam….lalu ku jawab,. Oke lah mah..tapi dengan syarat. Semua hubunganya harus sepengetahuan aku….deal ?
Deal..jawab istriku semangat…

   Besoknya sepulang kerja istriku langsung melihatkan sms dari cowox nya itu, bahwa mereka udah jadian, dan aku semakin bersemangat karnanya…
Lalu sms demi sms pun dikirim, intinya si cowox suruh dating kerumah kami, untuk ngobrol ngobrol bersama istriku….

Singkatnya minggu pagi selepas jogging dia mau dating ke rumah, aku pun siap siap ngumpet di kamar depan yang ada celah udara, dan terhalang kaca nako hitam. Jadi bias leluasa melihat keruang tamu tanpa diketahui dari luar..

Akhirnya doi dating tepat jam 10 siang…istriku pun menyambut dengan busanan  lumayan sexy. Celana pendek dan kaos tanktop. Setelah basa basi, si cowok bertanya’
Kemana suamimu say ‘ ??
Ooh…lagi pergi mancing ama temen temenya.’’jawab istriku

Kemudian si cowok duduk semakin dekat disamping istriku,,,tak lama kemudian mereka saling berpegangan tangan,,,dan sesekali tangan si cowox menyentuh paha istriku..
Lalu istrikupun menawarkan minuman…mau minum apa mas ?? Tanya istriku
Apa saja yg penting ayang yang bikin…..jawabnya

Lalu istrikupun bangkit dan menuju dapur..tak disangka.si cowok mengikuti dan langsung memeluk istriku dari belakang….
Sambil memeluk dan menciumi tengkuk istriku yang putih. Tanganya meremas remas dada istriku dari belakang,,,,ooooh..pemandangan yg asik sekali buat ku…
Lalu istriku membalikan badan,,,,dan bibir mereka saling berciuman,,,
Mmmhh…muaaaah,,,,ceplok….plok….
Bunyi cipokan mereka memenuhi ruang tengah,,,,
Sicowox pun mulai menurunkan celana pendek istriku sampai sebatas lutut, dan dia mulai menciumi cd istriku,,,oooohhh….pahamu mulus sekali say…’’ kata si cowox

Masih sambil berdiri,,,si cowok mulai membuka resletingnya,,,,dan mengeluarkan sesuatu….weeeeh…kontolnya keluar dari sarangnya…
Isep dong say…tanpa ragu istriku memegang kontol si cowox…dan mulai mengocoknya..
Lalu si cowok menuntun istriku dan mendudukanya di sofa lagi….sambil terus melumat habis bibir istriku,,,dan mulai membuka kaos  istriku,,
Tanganya masuk kedalam bra istriku, dan memainkan buah dada istriku, ..
Desahan nafas si cowok keras sekali,,pertanda dia sedang dalam birahi yang tinggi…

Entah mengapa…….tiba tiba si cowox sadar kl dia dirumah orang..dan langsung menghentikan permainanya….dia merapihkan baju dan celananya kembali,,,lalu mengecup bibir istriku dengan lembut,,,,,sambil berkata ‘ besok aku tunggu di depan kantor…’’ kata si cowox..
Lalu sicowox bergegas meninggalkan rumah kami tanpa melakukan ML dan tanpa croot sama sekali…..

Setelah dirasa cukup aman,,,aku pun keluar kamar dan segera menuju istriku yg duduk disofa…..
Ada apa mah ??...koq tidak diteruskan ?? tanyaku
Gak tau pak..mungkin dia curiga ada papah dirumah….

Walah…payah tuh cowox….gak tau orang lagi asik nonton..heehhe

Lalu hape berbunyi. Sms masuk dari sicowox…
‘’ say….aku bener bener sayang kamu…maafkan hal barusan yg kurang berkenan. Besok aku tunggu di depan kantor’’
Aku gak tau apa yg harus aku lakukan….sicowox sangat menghargai tempat kami….
Sangat susah untuk bisa mengajak lagi kerumah kami..karna dia agak curiga aku  ada dirumah mengawasi mereka….

Sampai kami di atas ranjang….kami bicara tntang sicowox dengan istriku…
Akhirnya istriku meminta ijin untuk jalan berdua dengan ci cowox. Tanpa kehadiranku..
Agak lama aku berpikir,,,,tapi akhirnya kukabulkan juga. Asal dengan syarat;
Jangan pulang terlalu malam., jangan sampai ML.
Kalau pun sampai ML, harus dikeluarin diluar
Dan satu lagi. Aku mau semua pembicaraan direkam, dan ambil pic dari hape jika memang terjadi ML
Istrikupun setuju…

Sampai besoknya….istriku pulang jam 10 malam…
Lalu dia menyodorkan rekaman suara dan foto yg mereka ambil berdua
Ternyata…mereka menuju sebuah penginapan ….
Dengan alas an yg gak jelas istriku mau saja diajak ke penginapan…
Berikut ceritanya…

   Sesampai di kamar penginapan…istriku langsung dipeluk dari depan, dan langsung dilumat bibirnya…cumbuan demi cumbuan mereka lakukan seperti sepasang kekasih yg sudah lama tidak bertemu..
Istriku  menyadari…kalau pakainay satu demi satu dilepaskan oleh sicowox. Sampai telanjang bulat….dan sicowox mulai memotret dengan hape susu istriku,,,paha istriku,dan..sicowok pun minta dikulum kontolnya…
Sampai akhirnya ,istriku di baringkan di atas ranjang,,dan sambil melumat bibir istriku,,,dia melepas semua pakainya,,lalu menindih tubuh istriku…masih terus mengecup bibir dan susu istriku,,,,,lalu…..
Lalu mereka  bercumbu dengan sangat mesranya…
Karna hanya suara yang direkam…tidak ada yg bisa diceritakan,,
Hanya beberapa menit kemudian terdengar suara si cowok……
Aaaaahhhhh aku keluar sayaaaanggg….’’’

Lalu sunyi, hanya dengusan nafas kelelahan mereka yang terdengar…

Rekaman kedua…
Mereka ngobrol seputar pekerjaan, dan gosip2 dikantor mereka…. Kata istriku,,mereka ngobrol sambil bermesraan, telanjang bulat, dan saling berpelukan….
Ooooh…betapa cemburunya aku…..tapi semakin penasaran…

Sampai akhirnya..terdengar suara lagi….plook…ploook..
Pertanda mereka melakukan lagi….ooooghhhh…gak tahan aku mendengarnya..
Kata istriku, istriku main posisi diatas,,,,
Ada rekaman vidionya walau sebentar dengan posisi istriku diatas, menggoyang si cowox yang berada dibawah sambil meremas remasa susu istriku,,,,oooohhh….
Tiba tiba rekaman berhenti….
Terdengar suara dari istriku..mendesah panjang,,,,
Diantara desahan itu,,,istriku berkata,,,,aaaaaku,,,keluar sayaaaang,,,,
Sicowox langsung menyahuti,,’’ iya saying,,kita bareng,,,,
Aaaaah…aku keluar jugaaaaa yaaaaaaangg……

Lalu sunyi lagi, akhirnya rekaman suara berhenti….’

Laluj kutanya istriku….’’ Mah dia keluar dimana ??...
Istriku tidak menjawab..

Kubelai wajah istriku,,,,dan mengecup keningnya…
‘’jujur saja mah…aku gak akan marah..keluar di dalem ya ?? tanyaku lembut.

Iya pah…dia gak sempet cabut….keluar didalem.. kata istriku menunduk
Aku pun mencium keningnya lagi. Walau aman, karan istriku KB, tp rasa cemburu bercampur nikmat dan bangga,,,menjadi satu saat itu. Menemani kami menuju ranjang yg penuh dengan semangat  baru…heheehehehe\

Diantara desah nafasku saat aku menggoyang istriku,,,,,dia berbisik…
Pah…ada 3 cowox lagi yang ingin lebih dekat dengan mamah,….bagaimana ?
Katanya lirih….

Tanpa pikir panjang karna aku sedang orgasme….
Kujawab dengan  mantab…..
Jadikan mah…..jadikan…..asal mamah dan aku puasss…..
Aaaaaaaah……kusemburkan air maniku dimemeknya…sambil membayangkan sicowok yag siang tadi juga menyemburkan maninya dilubang yang sama….


Besoknya….rencana untuk 3 orang temenya pun kami siapkan..
Asal jangan sampai berbarengan,,,,atur waktu satu satu…’’pintaku
Istriku pun mengangguk…

...Selesai juga...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

©Copyright 2011 Kumpulan Cerita 18++ | TNB